Translate it

Selasa, 17 Februari 2015


Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas Min

Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 3
Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 4 Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas

Pembahasan pertama, Mari kita tengok sektor depan ! Yamaha Jupiter MX King 150 atau yang dikenal dengan nama Exciter 150 di Vietnam tampil lebih gambot dan mewah, ketimbang NJMX 135 yang terlihat lebih ramping. . . Perubahan terlihat mulai dari batok lampu depan, sein yang berpindah posisi, plus spatbor depan yang lebih maknyus. . .
Namun IMHO (IMHO loh yaa), Untuk sisi dimensi bagian depan… Entah mengapa, Jupiter MX 135 justru terlihat lebih proporsional, dengan tampilan yang lebih ramping, sporty, tajam, dan merunduk. . . Sementara itu, Jupiter MX King justru terlihat layaknya Aktris Montok dengan ukuran cup dada yang Menggoda#Loh bahas apaan sih ini Mas Walid ?? wkwkwkwk :D

Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 5
Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 7 Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 14

Beralih ke sisi area kemudi, sisi samping, hingga ke buritan… Ada perbedaan signifikan dari 2 generasi bebek super yamaha ini. . . Pertama, Area kemudi Jupiter MX King 150cc nampak jauhh lebih mewah, berkat pengaplikasian panel tombol anyar, plus instrumen speedometer digital-analog yang kini sudah dibekali jarum penunjuk RPM… Sedangkan Jupiter MX lawas hanya dibekali Speedometer Analog-konvensional ala Motor bebek biasa. . .
Kedua, Body bagian samping (sayap) milik Jupiter MX King 150 nampak jauh lebih besar dan padat ketimbang sang pendahulunya… IMHO, Sayap MX bermesin Injeksi ini lebih terlihat seperti mini fairing pada motor sportbike. . .

Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 16

Ketiga, Kunci bermagnet pada New Exciter 150 atau sosok MX king ini ternyata sudah dilengkapi dengan pembuka Jok loh Brosist !! Jadi tak perlu melepas kunci untuk membuka jok belakangnya, Seperti di MX lawas. . .

Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 17

Keempat, Ternyata isi bagasi di bawah joknya juga sungguh berbeda. . . Pada MX King 2015, kita bisa melihat filter udara yang menyembul di bawah jok tepat dibawah posisi duduk rider, plus bagasi tertutup, dan tangki bbm yang dibekali karet sebagai aliran bensin yang berlebih. . .

Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 6
Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 13 Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 6

Kelima, Melongok sisi buritan adalah sesuatu yang paling berbeda dari kedua motor bebek ini. . . Jika, MX Lawas lebih cocok dan klop dikategorikan buritan motor bebek… Maka Jupiter MX King 150 tidak demikian. . . Bebek super 150cc ini justru lebih mirip bagaikan motor batangan… Dengan fender belakang sport, knalpot guedee, serta kaki-kaki yang jauh lebih mantap dan beraura kekar !!



Well. . . Meskipun masih dibekali genre yang sama yakni Bebek Tulen… Tapi Yamaha memberikan sesuatu yang lebih di generasi terbaru Jupiter MX King ini. . . Terbukti, beberapa poin yang sudah Mas Walid bahas diatas… Adalah bukti bahwa Yamaha mencoba tak main-main di kelas ini, Meskipun tak dibekali desain ayago yang IMHO lebih menjual di Indonesia. . . Nah, Sisanya silahkan Brosist yang menilai, Mana yang lebih apik antara 2 bebek super Yamaha beda generasi ini. . .

So, Jupiter MX King 150 vs Jupiter MX 135 ?
Mana yang Lebih Proporsional, Brosist !?


Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas 2



tags :
informasi perbandingan mana yang lebih baik unggul proporsional menjajarkan dimensi keunggulan kelebihan dan kekurangan dari motor terbaru yamaha dari Jupiter MX King blue core dari pada dan vs Jupiter MX King blue core yang paling baru terbaru paling lengkap terlengkap update ppaling upadate 2015

0 komentar:

Semoga Blog sederhana saya ini bisa berguna bagi pembaca semua...

Adf.ly

hanya berbagi yang saya dapatkan dan cari. Diberdayakan oleh Blogger.

Update