Translate it

Sabtu, 13 Juni 2015

Selamat datang.
disini mas walid akan berbagi bagaimana caranya untuk mengubah bahasa di Paypal.com.

Ini dia caranya. pertama, kalian harus memiliki akun Paypal.com dahulu pastinya.
kemudian anda login ke akun yang sudah anda buat atau sudah anda miliki.
untuk tahun 2015. tampilan seperti di bawah ini.



Lihat di bagian pojok kanan atas. disitu saya lingkari warna merah.
klik dropdown itu dan akan ada pilihan bahasa yang kalian butuhkan seperti di bawah ini.








nah sekian info yang saya bagi. saya harap ini sangat bermanfaat.

tags :
bagaimana cara untuk agar mengubah ubah ganti bahasa di paypal.com mengubah bahasa di paypal menjadi bahasa indonesia terbaru yang baru paling baru lengkep terlengkap paling lengkap

0 komentar:

Semoga Blog sederhana saya ini bisa berguna bagi pembaca semua...

Adf.ly

hanya berbagi yang saya dapatkan dan cari. Diberdayakan oleh Blogger.

Update