Translate it

Kamis, 08 September 2016


Salah satu hal yang dibanggakan Apple dari iPhone 7 dan 7 Plus adalah kemampuan dan spesifikasi kameranya. Seperti apa sih kehebatannya?

Kamera di iPhone 7 kini dilengkapi dengan optical image stabilization, fitur yang sebelumnya hanya ada di iPhone 6/6S Plus. Sementara lensanya mempunyai bukaan f/1.8 yang diklaim bisa menangkap cahaya 50% lebih banyak ketimbang lensa F/2.2 di iPhone 6S.

Dari segi sensor, meski tetap mengusung resolusi 12 megapixel, Apple mengklaim kalau sensor ini 60% lebih kencang dan 30& lebih efisien. Didukung oleh chip pengolah gambar anyar dan flash 4 led yang diklaim bisa menghasilkan cahaya 50% lebih banyak.

VP Worldwide Marketing Apple Phil Schiller menyebut chip pengolah gambar anyar tersebut mempunyai performa layaknya komputer super. Sementara itu kamera depannya pun kini mempunyai resolusi lebih besar, yaitu 7 megapixel, seperti yang dikutip dari The Verge, Kamis (8/9/2016).




Namun perubahan lebih besar terdapat pada iPhone 7 Plus, di mana Apple menggunakan sistem dua kamera di iPhone versi besar itu. Dua kamera tersebut menggunakan 2 lensa yang berbeda, yaitu 1 lensa setara 28 mm dan satunya lensa setara 56mm.

Kegunaan dua kamera ini adalah agar penggunanya bisa melakukan zoom secara optik hingga 2x, dan digital sebanyak 10x. Dua kamera ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan depth of field (DoF) yang lebih tipis, atau lazim disebut dengan istilah bokeh yang lebih bagus.


ditulis oleh: Anggoro Suryo Jati - detikInet

tags :
inilah daftar updat list kelebihan dan kekurangan apa saja kehebatan kemampuan tercanggih terhebat dari kamera spesifikasi spek harga rincian mesin proscessor yang di pakai di gunakan di sematkan di Apple iPhone 7 dan iPhone 7 plus s yang paling baru terbaru paling baru dan terlengkap paling lengkap amat sangat akurat terpercaya
 

0 komentar:

Semoga Blog sederhana saya ini bisa berguna bagi pembaca semua...

Adf.ly

hanya berbagi yang saya dapatkan dan cari. Diberdayakan oleh Blogger.

Update