Translate it

Kamis, 15 September 2016

Tukang parkir, yak... apasih tukang parkir itu? heheh sudah jelas dari 2 kata tersebut bisa kita ambil pengertiaanya, yaitu orang yang bekerja memarkirkan kendaraan. Itu definisi dari mas Walid heheh. Saya yakin Definisi orang lain berbeda-beda termasuk anda yang baca (PD amat lu Lid, Emang tulisan kamu ada yang baca?).

Banyak sekali loh meme tukang parkir yang beredar di dunia maya ini.
Antara lain :




Dan beberapa meme di atas menunjukkan kekesalan kita kan? ya atau tidak? hehehe.
kekesalan (true story saya) kita antara lain :
  1. Tukang parkir di ATM Centre pinggir Jalan (Biasanya ada di Bank BC*). nah masak ya kita kan Ambil uang beberapa lembar dan itu pun gak lama, Bank-nya aja gak kasih kita biaya admin pengabilan uang di ATM (setau saya sih gitu heheh, gatau kalau sekarang ada kebijakan kek gitu). dan kemudian kita keluar, tenonet nonet..... Bapak parkir menagih kita uang parkir Rp 1000 atau rata rata Rp 2000. Di dekat ATM Center itu ada ATM yang sendirian (1 ATM Aja, bukan ATM jones). nah di 1 ATM yang ini antrinya kadang panjang banget loh, karena gak ada tukang parkirnya.
  2. Tukang parkir Toko, Stationery dan lainnya. nah ini yang juga ngeselin sih, tak jarang tarif parkir lebih mahal dari barang yang kita beli yaaa Anggap aja beli baut atau foto copy ktp 2 lembar. Apa gak sedih banget hehehe. 
  3. Tempat parkir yang ada tulisan "Kehilangan dan Kerusakan bukan Tanggung Jawab Kami" ini jadi konspirasi hahaha. kenapa menjadi Konspirasi karena, tugas tukang parkir itu apa sih? Ngatur mobil parkir aja apa juga jaga keamanan kendaraan ? kadang saya suka bingung dengan hal ini hehehe. jika tugas mereka hanya duduk, dan kalau barang ilang mereka gak mau tanggung jawab ya sama aja dengan kita parkir pinggir dimana saja asal tidak ada rambu dilarang parkir atau rambu dilarang berhenti. Ya kan?. lalu tugas mereka apa ?. Bingung Deh.
  4. Lalu, ada tulisan "Parkir Gratis" di sebuah mini market, yaa mini market. Tapi tetap saja ada orang yang jadi tukang parkir. setiap kali saya berhenti di mini market yang ada tulisan gitu saya selalu bilang kepada tukang parkir "Maaf, tulisannya parkir gratis". Masalah selesai dan tukang parkir gak bakalan deh nagih uang parkir ke kita, tapi ya sedikit menggerutu pasti dia hahaha.
  5. ketika kita dari bayar pajak kendaraan bermotor pasti kita dapat kartu tanda parkir berlangganan selama 1 tahun di area parkir berlangganan. Tapi ketika anda tunjukkan kartu itu atau anda protes, pasti tukang parkirnya bilang "Maaf, kartu ini tidak berlaku di sini" ya kan heheheh.

Ah sudahlah, masalah tukang parkir ini bakalan ada solusinya atau tidak ya kita tunggu saja. yah masih mending sih mereka jadi tukang parkir daripada mereka mencuri atau mengemis. karena di jaman seperti ini.... sudah lah saya gak mau jadi orang yang sok bijak deh dan mengurusi ranah politik. Cukup jadi Mas Walid yang seperti biasanya saja lah hehehe.

Semoga artikel sharing ini bisa bermanfaat, dan yang mau curhat atau sharing yang lain, di bawah kan ada kolom komentar. komen saja.

Sekian dari saya, saya mohon maaf jika ada salah salah kata yang saya sampaikan.
karena saya bukan Nabi yang hampir sempurna. dan saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa.

Terima kasih.


0 komentar:

Semoga Blog sederhana saya ini bisa berguna bagi pembaca semua...

Adf.ly

hanya berbagi yang saya dapatkan dan cari. Diberdayakan oleh Blogger.

Update