Translate it

Senin, 19 September 2016






Gear Fit 2 memang terlihat jauh lebih baik daripada Gear Fit, sebagian besar karena layarnya yang melengkung. Perangkat ini datang dalam dua ukuran yaitu kecil (125-170mm) dan menengah / besar (155-210mm) - sehingga Anda dapat memilih salah satu berdasarkan ukuran pergelangan tangan Anda.  Gear Fit ini tersedia dalam tiga warna - hitam, biru, dan merah muda - dan semua warna itu ada dalam dua ukuran. Desain keseluruhan membuat tracker bertampilan sporty. Namun, layar melengkung itulah yang membuatnya lebih menonjol dibandingkan dengan alat pelacak kebugaran (Gear Fit) atau Smartwatch lainnya.

Ada dua tombol fisik - home dan back- di sisi kanan layar. Tombol-tombol ini memiliki tactility baik, tetapi mereka merasa hampa saat ditekan. Gear Fit 2 bersertifikat IP68, yang berarti bahwa Anda dapat menggunakannya dalam air hingga kedalaman 1,5 meter tanpa khawatir tentang kerusakannya. Saya merekomendasikan untuk tidak menggunakan Gear Fit 2 ketika mandi dengan Shower atau pancuran, karena tekanan air bisa bervariasi. Dan tidak menutup kemungkinan Gear Fit 2 tidak akan bertahan terhadap Tekanan air yang tinggi.
 









Tali (Strap) tracker ini terbuat dari Elastomer yang memiliki sentuhan lembut serta desain bertekstur. Rasanya cukup nyaman. Mengenakan perangkat ini cukup mudah, berkat implementasi lebih mudah dari tali dibandingkan dengan apa yang dimiliki Gear Fit 2 asli. Bagian akhir jauh dari tali memiliki satu tombol yang slot di salah satu lubang yang disediakan. Gear Fit 2 tidak akan terbuka secara tidak sengaja, dan pegangan terasa kuat tanpa merasa terlalu ketat. Tidak seperti banyak perangkat yang dapat dikenakan lain, saya tidak merasa gatal saat menggunakan Gear Fit 2 bahkan setelah tangan saya berkeringat setelah latihan.

Keindahan Layar Super Amoled yang melengkung

Dibandingkan dengan Gear Fit, Gear Fit 2 memiliki layar touchscreen yang lebih luas dan terang. Selain itu, layar Super AMOLED yang melengkung memiliki resolusi sedikit lebih tinggi pada 432 × 216 piksel dibandingkan dengan 432 × 128 piksel pada Gear Fit. Karena sifat melengkung layar, lebih mudah untuk geser ke atas dan ke bawah.. Layar cerah dan berwarna-warni, hampir setiap saat layar Super AMOLED ketika di gunakan di luar ruangan.
 
Kadang-kadang di dalam ruangan hampir terlalu terang saat, terutama ketika Anda mencoba untuk tidur. Namun, itu menjadi cerita yang berbeda ketika di luar ruangan. Layarnya tidak secerah seperti yang saya harapkan. Ini adalah kasus yang terjadi pada sebagian besar perangkat yang dapat dikenakan di luar sana dengan panel touchscreen, termasuk Apple Watch 2. Saya masih berpikir bahwa monokrom atau menampilkan reflektif yang lebih cocok untuk kebugaran dan aktivitas pelacak.
Layar menyala secara otomatis saat Anda membuka pergelangan tangan Anda. Namun, itu tidak bekerja dengan baik. Mayoritas layar tidak menyala saat membuka pergelangan tangan, atau merespon lebih lambat daripada yang di harapkan. Itu adalah situasi yang sama dengan Gear S2. Menariknya, layar tidak merespon lebih cepat ketika perangkat itu dalam mode latihan. Hal ini tampaknya menjadi masalah perangkat lunak, seperti faktor tuning, dan pasti dapat ditingkatkan dengan pembaruan perangkat lunak kecil. Berkat layar yang relatif lebih luas dibandingkan dengan yang di Gear Fit, UI juga merasa lebih baik untuk digunakan.


Kegiatan & pelacakan kebugaran menjadi lebih akurat.

Datang ke bagian yang paling penting dari Gear Fit 2: aktivitas dan pelacakan kebugaran. Fitur accelerometer, barometer, gyro, monitor denyut jantung, dan GPS. Langkah penghitungan umumnya akurat, dan sejalan dengan Shine Misfit, yang memiliki detektor langkah yang tepat yang saya gunakan sampai sekarang. Anda dapat menetapkan target langkah harian, dan Gear Fit 2 akan mengingatkan Anda untuk mencapai target yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri. Sebagai lawan pelacak kebugaran lainnya di sekitar anda, Anda dapat melihat banyak titik data dan aktivitas waktu tepat pada perangkat. pelacakan tidur cukup akurat, dan bahkan melacak tidur siang tengah hari, sangat mengesankan.


Anda dapat secara manual memilih jenis latihan yang ingin Anda Gear Fit 2 untuk melacak, atau Anda dapat meninggalkan ke algoritma deteksi aktivitas otomatis Samsung untuk hal-hal yang jelas seperti berjalan atau bersepeda. Fitur terbaik baru Gear Fit 2 adalah pelacakan GPS. Fitur GLONASS membuat lebih banyak satelit yang tersedia untuk melacak ke lokasi Anda lebih cepat dan lebih akurat. Butuh beberapa menit (mulai dari 2-10 menit tergantung pada sekitarnya anda ke langit cerah) untuk mengakuisisi lokasi. Saya biasanya menjalankan sekitar gedung apartemen saya, dan seperti yang Anda lihat di screenshot di bawah ini, pelacakan GPS tidak sangat akurat untuk beberapa menit pertama.


Segera setelah Anda pilih berjalan atau bersepeda sebagai latihan, Gear Fit 2 mulai menghitung mundur 3 sampai 0, tapi itu tidak mengkonfirmasi apakah sudah terkunci lokasi Anda. Setelah terkunci ke lokasi Anda, trek berjalan atau bersepeda cukup akurat dan memberikan informasi penting seperti kecepatan dan detak jantung. Namun, kadang-kadang saat saya naik sepeda motor terdeteksi sebagai kegiatan bersepeda. Namun, Samsung bisa saja dihindari ini dengan menghitung denyut jantung saya menggunakan HRM built-in dan langkah saya menggunakan chip GPS-nya. pelacakan denyut jantung sangat tidak akurat, seperti halnya dengan perangkat yang menggunakan detak jantung optik monitor.
Ada berbagai jenis aktivitas yang dapat Anda pilih, dan itu termasuk berlari, berjalan, hiking, bersepeda, langkah mesin, sepeda latihan, pelatih elips, treadmill, lunges, sit-up, squat, pilates, yoga, dayung, dan 'latihan lainnya' . Anda dapat menetapkan tujuan berdasarkan kecepatan, durasi, jarak, kalori, atau latihan dasar. Apapun aspek yang Anda pilih sebagai tujuan Anda, Gear Fit 2 akan menampilkan skor terbaik. Setelah Anda memulai latihan Anda, Anda akan mendapatkan update dari informasi seperti kecepatan, kalori yang terbakar, waktu berlalu, dan banyak lagi. Hal ini juga memberitahu Anda ketika Anda mencapai setengah tujuan dan ketika Anda menyelesaikan tujuan tertentu. Jika Anda sudah berhenti selama lebih dari satu jam, Gear Fit 2 mengingatkan Anda untuk berjalan-jalan.

 

 UI Yang cepat dan stabil


Gear Fit 2 didasarkan pada versi terbaru dari platform yang dipakai Tizen. Berbeda dengan Aksesoris Fit, yang hanya kompatibel dengan smartphone Android Samsung, Gear Fit 2 kompatibel dengan smartphone yang menjalankan Android 4.4 dan atas, dengan 1.5GB RAM atau lebih. Samsung juga telah berjanji untuk membawa dukungan untuk iPhone. Perusahaan ini sedang menguji Aksesoris Manager untuk perangkat iOS, dan itu akan segera dirilis. Ini adalah gebrakan besar dari sikap perusahaan dalam hal perangkat lunak. Samsung sekarang ingin pengguna smartphone non-Galaxy mengalami perangkat dapat dipakai nya.
Anda perlu menginstal dua aplikasi - Aksesoris Manager dan S Health - untuk mengambil keuntungan dari semua fitur dari Gear Fit 2. Jika Anda menggunakan smartphone Samsung baru-baru ini, sHealth harus datang preloaded dengan perangkat. Setelah pengaturan awal, yang cukup mudah, Anda dapat menyesuaikan berbagai aspek Gear Fit 2. Ada menonton beberapa tampilan indah yang datang preloaded pada pelacak, tetapi Anda juga dapat menginstal tampilan jam tambahan dari toko Galaxy Apps. aplikasi tambahan dapat didownload dari tempat yang sama.


 UI cukup mudah. Anda dapat melihat semua notifikasi ketika Anda geser ke kanan dari wajah menonton, sementara menggesekkan kiri akan membawa Anda ke widget. Menggesekkan dari atas akan menunjukkan persentase baterai, kecerahan dan Jangan Ganggu matikan modus, jalan pintas ke pemutar musik dan negara aktivitas Anda saat ini. Menekan tombol home akan membawa ke depan semua aplikasi yang diinstal. Anda dapat kembali ke layar sebelumnya dengan menekan tombol kembali fisik. Sebuah tindakan tekan tombol rumah ganda dapat diatur untuk memulai suatu kegiatan atau aplikasi. Anda juga dapat masukan secara manual kafein dan asupan air dengan menggunakan widget.
Karena perangkat ini juga dapat bertindak sebagai smartwatch, dapat paling pasti menampilkan pemberitahuan yang tiba di smartphone tersambung. Anda dapat memilih aplikasi yang Anda inginkan notifikasi tentang Gear Fit 2. Anehnya, pemberitahuan dari-Samsung non aplikasi seperti Gmail dan WhatsApp yang lebih kaya dan menawarkan lebih banyak pilihan interaktif jika dibandingkan dengan Samsung aplikasi seperti email client. Ada juga pilihan untuk mengatur ulang aplikasi dan widget layout. Sejak Gear Fit 2 memiliki 4GB penyimpanan internal, Anda dapat menyimpan file musik di sana dan memasangkan headphone Bluetooth / earphone untuk mendengarkan musik sambil bekerja keluar.



Berikut tampilan Bawaan dari Gear Fit 2





Pemutar musik widget bekerja dengan hampir semua pemain musik pada smartphone yang terhubung. Ada aplikasi Spotify untuk Gear Fit 2 juga yang memungkinkan Anda mencari musik dan mendengarkan lagu favorit Anda atau playlist. Namun, musik streaming dari ponsel. Ini akan menjadi besar jika Spotify akan membiarkan saya sync saya latihan playlist di Gear Fit 2 sehingga saya bisa mendengarkan musik bahkan ketika perangkat tidak terhubung ke telepon. The Find My Phone app pada tracker kebugaran bisa datang dalam sangat berguna dalam mencari smartphone yang terhubung jika Anda kebetulan kehilangan bawah sofa. Terlepas dari dering telepon, aplikasi ini juga menunjukkan lokasi GPS yang tepat dari ponsel.
Meskipun Gear Fit 2 lagu tidur waktu dan kualitas tidur otomatis, aplikasi S Health pada perangkat meminta saya untuk secara manual memasukkan jam tidur dan kualitas tidur. Ini jelas merupakan bug perangkat lunak. Selama Anda mengenakan smartwatch atau tacker kebugaran yang secara otomatis dapat mendeteksi tidur, S Health aplikasi tidak harus meminta Anda untuk secara manual memasukkan data. UI cukup intuitif dan cepat. Aku tidak pernah melihat bingkai tetes atau tertinggal, yang besar. Modus Do Not Disturb berhenti pemberitahuan sampai dinonaktifkan. Ini adalah fitur yang diperlukan ketika Anda sedang tidur karena mengabaikan pemberitahuan sementara pelacakan tidur Anda.
Aktivitas timeline masa lalu Anda satu minggu ditampilkan dalam yang mudah untuk memahami tata letak, terutama karena itu tampilan potret. Langkah, berjalan, naik, tangga, dan data lainnya dari satu minggu terakhir ditampilkan secara waktu, mirip dengan UI baru Pebble Time. Samsung juga telah menerapkan fitur baru yang disebut 'Together', yang pada dasarnya adalah gamification untuk mendorong pengguna Aksesoris Fit 2 untuk lebih aktif. Anda dapat menambahkan teman yang menggunakan S Kesehatan, dan menciptakan langkah atau kalori tantangan. Terlepas dari widget, ada sebuah jam khusus wajah yang menunjukkan bagaimana Anda lakukan dibandingkan dengan teman Anda di sebuah tantangan.Daya tahan baterai jauh lebih pendek dari angka diklaim

Gear Fit 2 hadir dengan baterai 200mAh, dan itu dapat diisi dengan menggunakan dock pengisi daya yang tersedia. Dibutuhkan sekitar satu jam untuk mengisi daya perangkat. Samsung mengklaim bahwa Gear Fit 2 berlangsung 3-4 hari pemakaian ideal, tapi itu tidak pernah berlangsung lebih dari dua hari dalam penggunaan saya dengan setengah jam dari penggunaan GPS saat menjalankan setiap hari. Dengan modus Always On diaktifkan, Gear Fit 2 berlangsung hanya satu hari, atau beberapa jam lagi.
Haruskah membeli Gear Fit 2?

 Di satu sisi, ya. Hampir pasti jika Anda datang dari Gear Fit dan jika Anda ingin di pada pertumbuhan platform yang S Health Samsung. Gear Fit 2 hadir dengan upgrade yang berarti: desain yang lebih baik, layar lebih cerah, pelacakan GPS, dan UI yang lebih baik dan perangkat lunak. Lebih penting lagi, ia menawarkan begitu banyak fitur yang sulit untuk menghitungnya hanya sebagai tracker kebugaran. Ambil pemutaran misalnya secara offline musik. Namun, masa pakai baterai sudah bisa lebih baik, dan karena tidak ada port microUSB, itu akan sulit untuk diisi jika Anda lupa untuk mengambil dermaga pengisian.

di terjemahkan dari : http://www.sammobile.com/2016/09/16/samsung-gear-fit-2-review-a-worthy-upgrade-over-the-gear-fit/

tags :
cara setting review ulasan spesifikasi harga lengkap memperbaiki Samsung Galaxy Gear Fit 2 yang paling lengkap terlengkap terbaru paling baru amat sangat baru paling baru saat ini 2016 2017 2018

0 komentar:

Semoga Blog sederhana saya ini bisa berguna bagi pembaca semua...

Adf.ly

hanya berbagi yang saya dapatkan dan cari. Diberdayakan oleh Blogger.

Update