Translate it

Senin, 28 November 2016

Yak hai semua teman teman, kali ini saya akan berbagi cara bagaimana membuat wallpaper HP android kalian menjadi lebih keren alias terlihat 3 Dimensi (3D) menggunakan 3D Parallax Wallpaper.

Nah daripada kalian malas baca baca, ini sudah saya buatkan videonya biar lebih jelas.
Ok ya, silahkan di nikmati hehehe.



Nah sudah dilihat pasti kalian pengen download ya hehehe.
ya ini di bawah sudah ada link downloadnya

Buat yang suka Gratisan tapi gak update : Klik Di Sini
Buat yang kaya dan gak suka gratisan dan selalu update : Klik Di Sini Cuy

Kalau yang bayar harganya gak sampe sih Rp 20.000 ketika saya bikin video dan artikel ini.
Semoga bermanfaat ya Rek, salam dari mas Walid.




Tags :
Cara tutorial menggunakan download gratis mengganti membuat Wallpaper HP menjadi 3D .apk dengan memakai memnggunakan aplikas 3D Parallax Wallpaper .apk Gratis tanpa bayar di playstore yang paling baru terbaru paling baru amat baru sangat baru dan terlengkap paling lengkap sangat lengkap amat lengkap tanpa root untuk android samsung xiaomi LG Sony Evercoss Android China Mito

0 komentar:

Semoga Blog sederhana saya ini bisa berguna bagi pembaca semua...

Adf.ly

hanya berbagi yang saya dapatkan dan cari. Diberdayakan oleh Blogger.

Update